Menu Close

Jam tangan Seven Friday – Jam tangan stylist untuk menunjang penampilan

“Penampilan bukan segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan”

Pernah mendengar istilah diatas? Memang sih istilah tersebut terdengar kontradiktif dengan istilah yang lain seperti, “Don’t judge book by its cover!”. By the way kamu termasuk orang yang memegang prinsip yang mana nih?

Seseorang yang memiliki outfit yang sesuai dengan bentuk tubuh, tentunya akan menunjang penampilan. Selain itu, orang lain yang melihatnya akan lebih menghargai. Berpenampilan terbaik tidak ada resikonya, justru menandakan bahwa kamu mencintai dan menghargai diri kamu sendiri. Apa yang kamu kenakan, mencerminkan siapa kamu dan karakter yang kamu bawa.

Ada satu kisah yang menarik yang belakangan viral di-share di media sosial. Ada seseorang yang berpakaian biasa dengan hanya memakai sendal jepit dan kaos oblong mengantarkan pakaiannya untuk dititipkan ke sebuah laundry. Ia menerima perlakuan yang kurang baik karena penampilannya saat itu. Beberapa hari kemudian ia bereksperimen dengan cara meminjam mobil temannya. Tidak lupa ia juga mengubah penampilan dengan memakai setelan jas yang rapi. Kemudian ia mengantarkan kembali pakaiannya yang hendak dicuci ke laundry tersebut. Tau apa yang terjadi? Mereka sekan menyambutnya seperti raja dan menyapanya duluan, lupa bahwa ia adalah sosok yang sama dengan penampilan yang berbeda. Nah, dari sini bisa disimpulkan bahwa penampilan adalah segalanya. Orang akan menghargai yang lain berdasarkan apa yang dia lihat.

Salah satu aksesoris yang menunjang penampilan adalah jam tangan. Walaupun fungsi penunjuk waktu telah digantikan dengan kehadiran smartphone, namun jam tangan tetap menjadi andalan. Jam tangan sudah menjadi tren fashion sebagai aksesoris pendukung bahkan wajib untuk dimiliki.

Industri jam tangan berkembang pesat sampai saat ini. Mulai dari brand yang melegenda hingga brand yang baru lahir beberapa tahun belakangan, berusaha merebut pasar dengan fitur yang dimilikinya. Jam tangan Seven Friday adalah contohnya. Jam tangan ini mementingkan prestise dan gengsi bagi pemiliknya. Harganya yang setara dengan brand sejenis seperti Hublot dan Rolex, memperkuat imagenya bahwa jam tangan ini menyasar kalangan atas.

Jam tangan ini adalah jam tangan mekanikal yang berbentuk persegi. Membuatnya mudah dikenali dan membedakannya dari para pesaing. Namanya yang unik, Seven Friday yang jika diartikan berarti tujuh hari Jum’at membuat yang mendengarnya bertanya makna dibalik penamaannya.

Di Indonesia sendiri, tidak sulit untuk mendapatkan jam tangan ini. Tetapi apakah kamu tau bahwa saat ini tersedia versi original dan bajakannya? Ya, kembali lagi karena harganya yang mahal, ada kalangan tertentu yang menduplikasi brand ini menjadi brand yang diterima oleh semua kalangan. Tapi, bagi kamu yang mementingkan gengsi dan tidak ingin diledek jika teman kamu tahu bahwa jam tangan Seven Friday kamu adalah palsu, memiliki yang versi original adalah jawabannya. Kamu akan menjadi lebih percaya diri dan terlihat fashionable.

Lalu, dimana tempat membelinya? Langsung saja di blibli. Situs ini menyediakan jam tangan Seven Friday versi original. Garansi uang kembali jika tidak terbukti asli. Selain itu, kamu bisa memilih tipenya sesuai dengan budget dan kesesuaian dengan selera.

Apakah kamu sudah siap untuk mengupgrade penampilan dan tampil lebih percaya diri? Ingat, penampilan yang baik akan membuat emosi stabil dan mudah diterima bila kamu berada ditengah publik yang mana saat ini menganggap penampilan luar sama dengan penampilan dalam. So, selamat berpenampilan terbaik setiap hari ya!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *